Thursday 2 November 2017

[PES 2017] BEAUTIFUL INDONESIA PATCH 2017 ( UPDATE C )

NEW UPDATE FEATURE (Update C):
  • add Indonesia U-19 National Team
  • fix team colour ( all team )
  • update manager ( all team ) + add manager image
  • fix bugs in previous version
  • update kit bundesliga team
  • fix squad bundesliga team ( add many new player)
  • remove retirement player ( X. Alonso, F. Totti, etc)
  • fix players skin
  • add many new face
  • etc
CARA INSTALL BIP17 Update C :
  1. Sebelum instal pastikan file "EDIT00000000" yang berada di "C:\Users\[USERNAME]\Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2017\-ADA 3 FOLDER KHUSUS BIP- GTL1/LSM_/save" di REMOVE atau backup terlebih dahulu.
  2. Jalankan "BIP17 Update C.exe"
  3. Kemudian klik "I Agree with the above term and condition" dan klik "Next" untuk melanjutkan
  4. Pilih lokasi dimana tempat PES2017 terinstalasi dikomputer, dan klik "Start"
  5. Proses instalasi BIP17 sedang berlangsung, Jika saat install "BIP17 Update C.exe" muncul "NOT RESPONDING" saat instalasi, JANGAN KLIK "EXIT/CLOSE"...! karena proses instal sedang berjalan.
  6. Jika sudah selesai kemudian klik "Exit"

PENTING !!!
  • MEMERLUKAN BEAUTIFUL INDONESIA PATCH (AIO) LINK : DISINI...
  • MEMERLUKAN BEAUTIFUL INDONESIA PATCH (UPDATE A) LINK : DISINI...
  • MEMERLUKAN BEAUTIFUL INDONESIA PATCH (UPDATE B) LINK : DISINI...

===============================================

Download
Beautiful Indonesia Patch 2017 Patch ( Update C ) | 324 MB
         [DOWNLOAD]
Note : * Don`t reupload in others links. Use the original ones, respect our work

===============================================

Urutan Dpfilelist.bin :
*Hanya digunakan jika patch tidak berfungai



Screenshot Update C :


CREDIT : 
Starvin / Smeagol75, Lagun-2, Devil Cold 52, HD3011 & MarioMilan, everest9, Shaft, DzGeNiO, Agiga, Andrey_Pol, Bono10, nanilincol44, IDIZ, Mo Ha, Rednik, Ahmedosos21, Volun, Andri_Dexter11, GONDURAS2012, Majestic, A.Mussoullini, Sameh Momen, RAHUL, kelvinchan327, EmreT, Elmodamer, saviogoncalves1995, Tunizizou, Nahue, Sotirakis, LITOS, lUIS, Nazrul Islam, AM, Znovik_S, Chandra Pradana

BIP MEMBERS : 
RP_Editor, Aanoz Bae, Geo_Craig90, Muhamad Awal, Bay smail’MJ, Farrel Arief

ADDITIONAL - Special Thanks to : 
Hendra Satria, Yyud, Dede Xozwara, Sontri Doni, Ce Ka, Ijal Ijal 
Comments
30 Comments

30 comments:

  1. face timas u-19 masih banyak yanf beda min, sama pemain2 eropa facenya masih banyak yang jadul, tingkatkan terus min, terus berkarya anak bangsa!!!!

    ReplyDelete
  2. sama kalau bisa timnas seniornya di update lagi ya min, mantap jiwa PATCH nya

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lokasi timnas u-22 dan timnas u-19 ada di Classic Team

      Delete
  4. oiya, kalau bisa, kit timnas senior sama timnas u-22 nya bisa banyak pilihan seperti yg timnas u-19,

    ReplyDelete
  5. Formasi ML error min, masih berubah2

    ReplyDelete
  6. Trimakasih gan atas updatenya, sukses selalu BIP 2017.
    mau lapor gan, pemain timnas thailand byk yg namanya original player. lalu stadion indonesianya memang tdk ada kah gan?
    trimakasih

    ReplyDelete
  7. kenapa ya waktu beberapa kali main patch ini, kalau main full screen gambar nya error, waktu windows mode gambar nya normal, kira kira gimana ngatasi nya.?

    ReplyDelete
  8. agak lama emg bro waktu instalasi?

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. mas admin..tolong kalau bisa updatetanya disekitaran pes 2017 aja ya min ?, soalnya spek pes 2018 ketinggian ramnya menurut saya min
    (minimum 8, recommended 8)

    ReplyDelete
  11. min klo update stadium pakai yg mana?

    ReplyDelete
  12. Min mau tanya, kok nomer punggung sama nomer yg ada di celananya jadi berubah warna pink, malah ga ada nomernya, ngatasinnya gimana ya min? Trmksh

    ReplyDelete
  13. Min kenapa pas milih milih di selector gabisa di apply???

    ReplyDelete
  14. min ini patchnya gabisa di edit yaa, saya nyoba edit data buat ganti squad timnasnya udah di save terus main, ps balik mau main lagi saveannya ilang min balik lagi jadi ke semula. gimana yaa solusinya?

    ReplyDelete
  15. min,other champions club nya masih banyak yang generic, update dong min.

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. Min, scoreboard nya kok gojek liga1 semua yaa, bukanya kalau pas main mis sama2 PL scoreboard berubah scoreboard PL

    ReplyDelete
  18. bippatch kenapa gak bisa work stadiumservernya ya bang admin... mohon petunjuk

    ReplyDelete
  19. Gan tolong next update BIP Update D focus stadiun indonesia

    ReplyDelete
  20. Min Timnas u22 dan u19 nya kog nggak, saya juga sudah nyari di classic team, terus ability pemainnya belum update ya.

    ReplyDelete
  21. gan kok gak bisa di ekstak yaa yang c

    ReplyDelete
  22. gabisa di exstrak nih yang c,gimana gan? solusinya!

    ReplyDelete
  23. Please bgt stadium indonesia dong...

    ReplyDelete
  24. Sama, udah dua kali download, nggak bisa diekstrak;

    ReplyDelete